KUAT DI DALAM TUHAN (2)

Senin,11 Juli 2016

Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia
yang memberi kekuatan kepadaku. Flp 4:13

Untuk menjadi kuat didalam Tuhan kita harus melakukan apa yang menjadi bagian yang Tuhan tentukan untuk kita. Kita harus melakukan kehendakNya untuk mendapat kekuatan Tuhan. kekuatan yang terus diperbaharui oleh Tuhan. berikut inti beberapa pernyataan Firman yang harus, wajib kita lakukan bagi kemuliaan nama Tuhan.

KUAT DENGAN MENANTIKAN TUHAN Yes 40:31 tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah. Senantiasa memiliki kerinduan epada Allah untuk bersekutu, berdoa, memuji Tuhan dan melakukan pekerjaan yang Tuhan percayakan bagi kita, maka kita akan menerima apa yang dijanjikanNya.

KUAT DENGAN SETIA 1Tim 1:12 Aku bersyukur kepada Dia, yang menguatkan aku, yaitu Kristus Yesus, Tuhan kita, karena Ia menganggap aku setia dan mempercayakan pelayanan ini kepadaku — kita harus setia kepada Tuhan sebab Tuhan sangat setia kepada kita. Kesetiaan kepada Tuhan harus menjadi hal yang utama dibandingkan kesetiaan kita pada siapapun orang yang ada disekitar kita. Dalam kesetiaan Tuhan akan menyatakan kekuatan bagi kita yang lemah.

KUAT DENGAN BERJAGA-JAGA 1Kor 16:13 Berjaga-jagalah! Berdirilah dengan teguh dalam iman! Bersikaplah sebagai laki-laki! Dan tetap kuat! Firman Tuhan mengingatkan kita untuk terus berjaga-jaga, agar kita tetap kuat didalam Tuhan. karena musuh kita terus berkeliling disekitar kita, mau menjatuhkan kita, melemahkan kita bahkan menghabiskan kita. Dengan senjata Allah kita dapat berjaga-jaga.
Selalu bersekutu dengan Tuhan, dengan FirmanNya berarti kita menantikan Tuhan, setia kepada Tuhan dan berjaga jaga senantiasa. Amin (LGS).

 

No comments:

Post a Comment