MEMBERI BERKAT DIBERI KELIMPAHAN (5)

Jumat,3 juni 2016

Siapa banyak memberi berkat, diberi kelimpahan, siapa memberi minum, ia sendiri akan diberi minum.
Ams 11:25

Ada banyak hal kelimpahan yang Tuhan nyatakan ketika memberi berkat. Tuhan nyatakan akan memperhitungkan, Tuhan tidak akan tinggal diam, bahkan kelimpahan dapat kita nikmat secara nyata. Menerapkan kebenaran dalam kehidupan kita sehari-hari itu yang perlu kita wujudkan, saat kita mau menerima setiap janji Tuhan yang menjadi milik kita.

MEMBERI BERKAT, TIDAK AKAN KEKUARANGAN Ams 28:27 Siapa memberi kepada orang miskin tak akan berkekurangan, tetapi orang yang menutup matanya akan sangat dikutuki. Jaminan yang Tuhan berikan tidak akan berkekurangan, bahkan kelimpahan yang Tuhan berikan. Saat kita dapat mengalami dan merasakan bagaimana kelimpahan yang Tuhan sediakan maka kita dapat menjadi teladan bagi keluarga dan orang-orang disekitar kita.

MEMBERI BERKAT, BEROLEH KEMURAHAN Mat 5:7 Berbahagialah orang yang murah hatinya, karena mereka akan beroleh kemurahan. Ini hukum yang Tuhan berikan, pasti ada kemurahan bagi orang yang bermurah hati dan suka memberi berkat. Bukan kesulitan, bukan jalan buntu, bukan hal yang memberatkan dan tidak mendatangkan sejahtera, tetapi sebaliknya Tuhan akan melawat kita dengan kemurahanNya.

MEMBERI BERKAT, DIBERKATI DALAM SEGALA PEKERJAAN Ul 15:10 Engkau harus memberi kepadanya dengan limpahnya dan janganlah hatimu berdukacita, apabila engkau memberi kepadanya, sebab oleh karena hal itulah TUHAN, Allahmu, akan memberkati engkau dalam segala pekerjaanmu dan dalam segala usahamu. Kelancaran, kemajuan bahkan kepercayaan akan hal-hal yang lebih besar dapat Tuhan nyatakan dalam kehidupan kita saat Tuhan berkenan atas setiap pemberian berkat yang kita kerjakan.

Kelimpahan itu pasti. Yang dibutuhkan kepercaan akan kebenaran ini, yang akan memotivasi kita untuk selalu memberi berkat. Amin (LGS)

 

No comments:

Post a Comment