PENGHARAPAN YANG TERKANDUNG DALAM PANGGILANNYA (1)

Senin, 20 Juni 2016

Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus, Efesus 1:18

Dalam pengharapan kita dapat kuat dan aman di dalam Tuhan. Ibr 6:19 Pengharapan itu adalah sauh yang kuat dan aman bagi jiwa kita, yang telah dilabuhkan sampai ke belakang tabir, pengharapan sudah Tuhan sediakan dalam hidup kita. Sebagai motivasi yang diberikan untuk kita dapat setia dan terus bertumbuh di dalam Tuhan.

PENGHARAPAN KEBANGKITAN Kis 24:15 Aku menaruh pengharapan kepada Allah, sama seperti mereka juga, bahwa akan ada kebangkitan semua orang mati, baik orang-orang yang benar maupun orang-orang yang tidak benar. Menjadi sukacita bagi kita sebab kita akan dibangkitkan, dan akan ada pertemuan dengan Tuhan dan orang-orang yang diselamatkan.

PENGHARAPAN HIDUP KEKAL Tit 1:2 dan berdasarkan pengharapan akan hidup yang kekal yang sebelum permulaan zaman sudah dijanjikan oleh Allah yang tidak berdusta, hak untuk menikmat kehidupan kekal menjadi pengharapan kita orang percaya. Menjadi milik kita untuk selama-lamanya.

PENGHARAPAN KEMULIAAN ALLAH Rm 5:2 Oleh Dia kita juga beroleh jalan masuk oleh iman kepada kasih karunia ini. Di dalam kasih karunia ini kita berdiri dan kita bermegah dalam pengharapan akan menerima kemuliaan Allah. Dengan segala kelemahan dan dosa yang kita lakukan di dalam dunia ini, kita tidak dapat menerima kemuliaan Allah akan tetapi pada masanya Tuhan memberikan kemuliaan bagi kita orang yang meresponi panggilan Tuhan. Amin (LGS)


No comments:

Post a Comment