PENGHARAPAN YANG TERKANDUNG DALAM PANGGILANNYA (3)

Rabu, 22 Juni 2016

Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus, Efesus 1:18

Dengan pengharapan kepada Tuhan kita dapat tetap hidup untuk menikmati janji Tuhan. Pengharapan didalam dunia ini terus ditawarkan kepada kita. Sebagai orang yang telah menerima panggilan Tuhan , Adakah kita dapat tetap dalam pengharapan kepada Tuhan?

PENGHARAPAN TIDAK MENGECEWAKAN Rm 5:5 Dan pengharapan tidak mengecewakan, karena kasih Allah telah dicurahkan di dalam hati kita oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita. Percayakan hidup kita hanya pada pengharapan di dalam Tuhan, maka kita tidak akan pernah kecewa. Sebab Tuhah selalu menyediakan yang terbaik. Bukan menurut kita tetapi terbaik menurut Tuhan.

BERSUKACITA DALAM PENGHARAPAN Rm 12:12 Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa! Mungkin secara manusia kita sulit untuk bersukacita, tetapi Tuhan tetap ingin melihat kita bersukacita dalam pengharapan kepadaNya. Sebab Jalan keluar yang Tuhan sediakan pada waktuNya pasti dapat dibuktikan.

TEGUH BERPEGANG DALAM PENGHARAPAN Rm 15:4 Sebab segala sesuatu yang ditulis dahulu, telah ditulis untuk menjadi pelajaran bagi kita, supaya kita teguh berpegang pada pengharapan oleh ketekunan dan penghiburan dari Kitab Suci. Diperlukan keteguhan dan ketekunan dalam pengharapan kepada Tuhan. penyerahan penuh dan juga kita harus menjaga hidup kita tetap berkenan dihadapanNya, maka Tuhan akan melawat kita dengan kasih dan anugerahNya. Amin (LGS)

 

 

No comments:

Post a Comment