KAMI DATANG UNTUK MENYEMBAH DIA (4)



dan bertanya-tanya: "Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia." 
(Mat. 2:2)


Pada saat kelahiran Tuhan Yesus, mereka yang menerima kabar sukacita dari malaikat, mereka yang melihat tanda  bintang dan mereka yang mengerti nubuatan nabi tentang kelahiran juruselamatkan  mereka semua datang sujud menyembah kepada Tuhan Yesus. Sebab Dialah  maha tinggi dan Dialah Tuhan sang pencipta, Dia juga Allah juruselamat kita.

MENYEMBAH DAN PERCAYA Yoh 9:38  Katanya: "Aku percaya, Tuhan!" Lalu ia sujud menyembah-Nya. Menyembah kepada Tuhan harus ada unsur percaya kepada Dia, bahwa Dialah yang akan menyelamatkan hidup kita dan Dialah yang memimpin hidup kita setiap saat dan setiap waktu kita harus menyembah kepada Tuhan.

MENYEMBAH, DAN BERBAKTI Luk 4:8  Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"  Dia Tuhan yang telah melayani kita, menyediakan semua yang kita perlukan bahkan yang tidak terpikirkan. Sebab itu kita datang berbakti dan menyembah Tuhan. setiap saat Tuhan melayani kita, setiap saat juga kita harus menyembah Tuhan.

MENYEMBAH DAN BERSUKACITA Luk 24:52  Mereka sujud menyembah kepada-Nya, lalu mereka pulang ke Yerusalem dengan sangat bersukacita. Tuhan menyediakan sukacita bagi kita yang mau datang sujud menyembahNya, para gembala, orang majus juga sangat bersukacita bertemu dengan sang juruselamat.

Didalam menyembah Tuhan, menambah kepercayaan kita kepadaNya, meningkatkan bakti kita kepadaNya dan menerima sukacita yang disediakan Tuhan bagi kita. Amin (LGS)