KebangkitanNya Menjadikan Kita Hidup Selama-lamanya (4)




Rabu, 19 April 2017



Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini?" Yohanes 11:25-26

Kebangkitan Kristus merupakan  pernyataan otoritas kuasaNya atas kematian dan kebangkitanNya, sebab Dialah Allah sang pencipta, Dialah yang memiliki segala yang ada. Oleh KuasaNya manusia dipilihNya, disucikanNya dan diangkat menjadi anak-anak Allah. Dapat  menikmati kemuliaan Tuhan dalam kerajaanNya yang kekal. Sebab orang percaya dianugerahkan hidup selama-lamanya.

HIDUP PENUH PENGHARAPAN 1Ptr 1:3  Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan, Kehidupan selama masih ada dibumi dipenuhi oleh pengharapan yang pasti akan anugerah yang disediakan bagi kita semasa kita hidup di dunia maupun di dalam kerajaanNya nanti. Pengharapan atas segala janji Tuhan pasti akan digenapi.

HIDUP BEROLEH KEBANGKITAN DARI ANTARA ORANG MATI Flp 3:11  supaya aku akhirnya beroleh kebangkitan dari antara orang mati. Secara jasmani, badan kita yang penuh dengan dosa ini pasti akan mati, tetapi kebangkitan bagi kitapun disediakan sebab Kristus juga telah bangkit untuk menyediakan bagi kita dalam kerajaanNya nanti pada saat kita masuk dalam hidup yang kekal.

HIDUP DALAM KASIH KARUNIA YANG MELIMPAH LIMPAH Kis 4:33  Dan dengan kuasa yang besar rasul-rasul memberi kesaksian tentang kebangkitan Tuhan Yesus dan mereka semua hidup dalam kasih karunia yang melimpah-limpah. KebangkitanNya tidak hanya menyediakan hidup yang kekal bagi setiap kita yang percaya, melainkan juga menerima setiap kasih karunia yang melimpah-limpah sebagaimana janji Tuhan.

Inilah kuasa kebangkitan yang Tuhan nyatakan dalam hidup kita. Dia menganugerahkan hidup selama-lamanya dan hidup yang penuh pengharapan dan kasih karunia yang melimpah-limpah. Amin (LGS)

No comments:

Post a Comment