MENYANGKAL AKAN DISANGKAL (4)



Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, ia akan disangkal di depan malaikat-malaikat Allah. Luk 12:9  

Menyangkal Kristus ialah :
1. Gagal mengaku di depan orang yang tidak percaya bahwa kita adalah pengikut Yesus, dan
2. Menolak untuk berpihak kepada Injil dan prinsip-prinsip kebenaran Kristus di hadapan nilai-nilai bukan Kristen yang berlaku dalam masyarakat.
Barangsiapa menyangkal Aku. Di sini menyangkal bukan berarti membuang, seperti beberapa contoh yang lain, tetapi memungkiri Yesus.
Matius 10:32-33 “Setiap orang yang mengakui Aku di depan Manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan Bapa-Ku yang Di Sorga. Tetapi Barang siapa menyangkal Aku didepan Manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapa-Ku yang Di Sorga”.  Banyak orang percaya dan mengakui bahwa Tuhannya umat Kristen adalah Tuhan Yesus. Yaitu Allah Didalam Nama Kristus Yesus. Namun banyak sebagian orang malu mengakui Tuhannya. Entah kenapa banyak orang malu mengakui Tuhannya yaitu Yesus Kristus ketika ditanya orang lain yang berbeda Agama dengan Kita. 
Mungkin kita tahu, Banyak orang yang mengolok-olok Yesus Kristus yaitu sang Mesias pada akhir zaman Nanti. Karena apa banyak orang Mengolok-olok dan membenci Yesus ? Tidak jauh lagi dibenak kalian pasti karna Tuhan Yesus di salib.

Lalu kenapa kita mesti malu punya Tuhan Yesus yang disalib untuk menebus dosa-dosa manusia di dunia ini ? Justru kita bangga Kepada Tuhan Yesus. Karena Apa ? karena Cinta Kasih Sejatinya kepada kita umatnya maka Ia datang dari sorga untuk turun ke dunia lalu menyerahkan nyawanya untuk kita orang berdosa. Mungkin banyak orang-orang bilang ini hina. Namun buat kita tidak sama sekali…! Ini salah satu kebanggaan kita bahwa Tuhan sang pencipta alam semesta ini rela turun ke dunia Ini untuk memperdamaikan hubungan manusia yang terputus komunikasinya dengan Allah.

Jadi, jangan malu kita mengakui Tuhan Yesus itu Tuhan kita. Jika kita malu mengakui Yesus Kristus adalah Tuhan Mu maka Tuhan Yesus pun Tidak akan mengakuimu Dihadapan Bapa Di Sorga sebagai Anaknya. Jadi mulai sekarang Jangan pernah malu mengakui Tuhan Yesus ketika ditanya semua orang didepan Umum. Akui saja bahwa YESUS KRISTUS ADALAH TUHAN ku, dan TUHAN bagi seluruh umat manusia. Dia Raja diatas segala raja. Tuhan Yesus menyertai Kita senantiasa sampai Akhir Zaman. Amin. (PS)