Allah Menyediakan Yang Lebih Baik (6)

Jumat, 27 Januari 2017

Sebab Allah telah menyediakan sesuatu yang lebih baik bagi kita; tanpa kita mereka tidak dapat sampai kepada kesempurnaan. Ibrani 11:40

Ucapan syukur senantiasa kita naikkan kepada Tuhan kita Yesus Kristus, sebab kasihNya yang menyediakan yang lebih baik bahkan menyediakan yang terbaik bagi setiap orang yang percaya kepadaNya.

BETAPA LEBIHNYA DARAH KRISTUS Ibr 9:14 betapa lebihnya darah Kristus, yang oleh Roh yang kekal telah mempersembahkan diri-Nya sendiri kepada Allah sebagai persembahan yang tak bercacat, akan menyucikan hati nurani kita dari perbuatan-perbuatan yang sia-sia, supaya kita dapat beribadah kepada Allah yang hidup. Ibadah kepada Allah yang benar, yang hidup sebab oleh darahNya kita telah dilayakkannya.

LEBIH BAIK KARENA MEMBENARKAN ORANG PERCAYA Rm 3:26 Maksud-Nya ialah untuk menunjukkan keadilan-Nya pada masa ini, supaya nyata, bahwa Ia benar dan juga membenarkan orang yang percaya kepada Yesus. Karena dosa seharusnya kita kena hukuman akan tetapi oleh penebusan darah Kristus kita dibenarkan, dibebaskan dari hukuman dosa dan diberikan hidup yang kekal dalam KerajaanNya.

SEGALA SESUATU MENDATANGKAN KEBAIKAN Rm 8:28 Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. Hanya bagi orang yang mengasihi Dia, disediakan segala sesuatu yang baik. Amin (LGS)

 

No comments:

Post a Comment