RAHMAT TUHAN SELALU BARU SETIAP HARI (6)

Jumat, 6 Januari 2017

Surya pagi yang tinggi itu merupakan salah satu bukti rahmat yang pasti, yang Tuhan sediakan bagi kita. Luk 1:78 oleh rahmat dan belas kasihan dari Allah kita, dengan mana Ia akan melawat kita, Surya pagi dari tempat yang tinggi, referensi lain juga memberikan dorongan bagi iman percaya kita menanggapi rahmat Tuhan yang setiap hari disediakan bagi kita


TUHAN MEMAHKOTAI DENGAN RAHMAT Mzm 103:4 Dia yang menebus hidupmu dari lobang kubur, yang memahkotai engkau dengan kasih setia dan rahmat,


Berarti ada diatas kepala kita melekat dengan hidup kita, tidak ada jarak, dan tersedia senantiasa rahmatnya dalam hidup kita.


TUHAN MENYERTAI DENGAN RAHMAT 2Yoh 1:3 Kasih karunia, rahmat dan damai sejahtera dari Allah Bapa, dan dari Yesus Kristus, Anak Bapa, akan menyertai kita dalam kebenaran dan kasih. Penyertaan dan pendampingan manusia ada batasnya, tetapi rahmat Tuhan menyertai tidak ada batasnya. Ini janji hidup yang Tuhan nyatakan bagi kita.


TUHAN MELAHIRKAN KEMBALI KARENA RAHMATNYA 1Ptr 1:3 Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan, tanpa rahmat Tuhan kita tidak dapat diperbaharui melalui kelahiran kembali, tetapi oleh rahmat yang Tuhan sediakan kita dapat mengalami kelahidran baru didalam roh dan kebenaran.


TUHAN MEMENUHKAN KITA DENGAN RAHMATNYA Mzm 145:9 TUHAN itu baik kepada semua orang, dan penuh rahmat terhadap segala yang dijadikan-Nya. Tidak setengah-setengah, tidak hanya sebagian saja, tetapi penuh rahmat Tuhan melayani hidup kita.sebab itu tidak ada yang dapat menjadi alasan untuk tidak kuat, takut, ragu-ragu sebab Tuhan tidak pernah meninggalkan kita. Amin (LGS)

 

No comments:

Post a Comment