RahmatNya Baru Setiap Hari (2)

Senin, 2 Januari 2017

Tak berkesudahan kasih setia TUHAN,
tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu! Rat. 3:22,23

Pertanyaan wajar yang dapat muncul didalam benak kita. Seberapa banyak Tuhan menyediakan rahmatNya bagi setiap orang percaya? Sehingga kita dijamin setiap hari. Selalu disediakan baru bagi kita. Mari melihat kebenaran ini agar iman percaya kita penuh kepada rahmat Tuhan.

RAHMAT TUHAN ADA SEJAK PURBAKALA Mzm 25:6 Ingatlah segala rahmat-Mu dan kasih setia-Mu, ya TUHAN, sebab semuanya itu sudah ada sejak purbakala. Kebenaran ini menyatakan bahwa Tuhanlah yang mengadakan rahmat, Dia sumber rahmat, Dia menyediakan rahmatnya sejak masa penciptaan dunia ini, sejak purbakala.

RAHMAT TUHAN TURUN TEMURUN Luk 1:50 Dan rahmat-Nya turun-temurun atas orang yang takut akan Dia. Ia tidak menahan rahmatnya untuk generasi tertentu, untuk masa tertentu atau usia tertentu, anak atau remaja atau dewasa atau usia lanjut. Semua berhak, semua disediakan dan semua bisa untuk menikmati rahmatNya. Adakah kita memiliki iman bahwa anak cucu kita pasti juga menerima rahmat Tuhan sebagaimana Tuhan menyediakan rahmatNya bagi kita.

RAHMAT TUHAN BERLIMPAH Mzm 119:156 Rahmat-Mu berlimpah, ya TUHAN, hidupkanlah aku sesuai dengan hukum-hukum-Mu. Artinya berlebihan dan pasti tidak pernah berkekurangan. Mari kita bersukacita didalam rahmat Tuhan, mari kita bersyukur untuk apa yang disediakan baru setiap hari.

Sungguh mulia rahmat yang Tuhan sediakan bagi kita biarlah kita semakin dikuatkan dalam iman percaya kita sehingga mampu menghadapi kehidupan ini karena begitu kaya rahmat Tuhan mendampingi hidup kita. Amin (LGS)

 

No comments:

Post a Comment