Tanda Sebagai Anak-anak Allah (4)

Rabu, 18 Januari 2017


Barangsiapa yang tetap berbuat dosa, berasal dari Iblis, sebab Iblis berbuat dosa dari mulanya. Untuk inilah Anak Allah menyatakan diri-Nya, yaitu supaya Ia membinasakan perbuatan-perbuatan Iblis itu. 1Yoh 3:8

Tanda merupakan media yang dipakai untuk menyatakan sesuatu. Dapat diartikan sebagai bukti. Dimana melalui tanda, orang akan melihat, dan memiliki pengertian yang jelas, juga dapat mengenalnya.

ANAK ALLAH BERIMAN KEPADA YESUS KRISTUS Gal 3:26 Sebab kamu semua adalah anak-anak Allah karena iman di dalam Yesus Kristus. Tidak beriman kepada Filsafat dunia, tidak beriman kepada “orang pintar” atau allah lain..tetapi hanya kepada Tuhan Yesus. Hal ini akan Nampak dari cara berpikir, berkata-kata dan dalam melakukan segala sesuatu.

ANAK ALLAH DIPIMPIN OLEH ROH ALLAH Rm 8:14 Semua orang, yang dipimpin Roh Allah, adalah anak Allah. apa yang kita lakukan sesuai dengan Roh Allah akan mendatangkan sukacita dan damai sejahtera bagi diri kita dan bagi semua orang yang juga hidup dalam pimpinan Roh.

ANAK ALLAH MEMILIKI ROH YANG LEBIH BESAR 1Yoh 4:4 Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia. Tidak sedikit orang yang mengaku anak Allah masih hidup menerut kebenarannya sendiri dan tidak mencoba, dan berusaha hidup dibawah pimpinan kebenaran Firman. Masih hidup dalam ketakutan, tidak berani menyangkal diri dan mempercayakan imannya secara nyata.

Mari bertanya apakah saya anak Allah? sudahkah tanda-tanda menyertai hidup saya? Adakah Tuhan dipermuliakan melalui hidup saya dimana karakter Kristus nyata menjadi tanda Anak Allah dalam hidup saya? Amin (LGS)

 

No comments:

Post a Comment