CARILAH TUHAN (7)

Sabtu, 14 Januari 2017

Am 5:6 Carilah TUHAN, maka kamu akan hidup, supaya jangan Ia memasuki keturunan Yusuf bagaikan api, yang memakannya habis dengan tidak ada yang memadamkan bagi Betel.

Kehidupan akan dijaminkan kepada kita yang mencari Tuhan. akan tetapi kita juga harus mengerti sikap apa yang Tuhan inginkan dalam mencari Tuhan. mari mempelajari beberapa kebenaran tentang mencari Tuhan.

MENCARI TUHAN DENGAN SEGENAP HATI Yer 29:13 apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati, mencari Tuhan bukan dengan separuh hati, bukan dari waktu yang sisa, bukan untuk kepentingan diri sendiri atau motivasi tertentu tetapi sepenuh hati, dengan sungguh-sungguh mencari Tuhan. sudahkah setiap saat mencari Tuhan dengan segenap hati? Menjadi pertanyaan yang akan mengingatkan kita harus dengan segenap hati kita mencari Tuhan.

MENCARI TUHAN DENGAN MEMUJI-MUJI DIA Mzm 22:27 Orang yang rendah hati akan makan dan kenyang, orang yang mencari TUHAN akan memuji-muji Dia; biarlah hatimu hidup untuk selamanya! Ungkapan mencari Tuhan dengan memuji Tuhan itu menjadi ciri pengikut Kristus.. penuh dengan pujian kepada Tuhan. Sebab hanya Tuhan yang layak disembah, hanya bagi Tuhan Pujian dan hormat.

MENCARI TUHAN DENGAN SUKAHATI 1Taw 16:10 Bermegahlah di dalam nama-Nya yang kudus, biarlah bersukahati orang-orang yang mencari TUHAN! agar mencari Tuhan tidak sia-sia, maka kita harus mencari Tuhan dengan sukahati, senang, bukan beban, bukan karena kewaajiiban.

Mari lebih dalam lagi mengenal Tuhan dengan terus mencariNya agar kita memiliki kehidupan yang berarti. Sebab tingga dekat Tuhan kita merasa aman. Amin (LGS)

 

No comments:

Post a Comment