KELUARGA YANG MENJADI SAKSI KRISTUS (6)

Sabtu, 17 September 2016

Syarat keluarga yang menjadi saksi Kristus adalah hidup yang mengalami kepenuhan Roh Kudus. Sebab hidup yang mengalami kepenuhan Roh Kudus, membawa akibat untuk memperkuat hubungan dengan Bapa, Anak dan Roh Kudus. Hubungan yang kuat dengan Bapa, Anak dan Roh Kudus ini akan menghasilkan kuasa, pengurapan Allah turun dalam keluarga kita untuk memampukan keluarga kita menjadi saksi Kristus yang efektif.

1. Keluarga yang menjadi saksi Kristus akan menjadi penginjilan yang bersifat autentik [asli] bukan karena metode tertentu.

2. Keluarga yang menjadi saksi Kristus akan menjadi lebih berhasil dari pada penginjilan melalui tratat, stiker atau penginjilan non pribadi.

3. Keluarga yang menjadi saksi Kristus akan mendapatkan kepercayaan penuh dari masyarakat sekitarnya, kerabatnya, karna perubahan hidup yang nyata melaui pembaharuan Injil.

4. Keluarga yang menjadi saksi Kristus akan menjadi penginjilan yang alamiah, sebab dilakukan melalui kepribadian kita sesuai dengan karunia yang diberikan Allah kepada kita.

5. Keluarga yang menjadi saksi Kristus telah memenuhi panggilan Kristus untuk pergi keseluruh dunia untuk memberitakan Injil [Markus 16:15] karena kita telah berhasil menjadi saksi di sekitar kita, yang di sekitar kita menjadi saksi lagi, terus, terus, dan sampai keseluruh dunia.

Ada 3 perkerjaan yang mulia di dunia ini:
Pertama Perkerjaan Bidan
menolong mereka untuk lahir didunia ini.
Kedua, perkerjaan guru.
Menolong mereka untuk meraih masa depan yang penuh harapan.
Ketiga, Penginjil yang memberitakan kabar baik [keselamatan] kepada mereka dan hidup kekal.(BS).

 

No comments:

Post a Comment