IBLIS MENYAMAR SEBAGAI MALAIKAT TERANG (3)

Selasa, 18 Oktober 2016

Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun
menyamar sebagai malaikat Terang. 2 Korintus 11:14

Mengapa Iblis menyamar sebagai malaikat terang? Dalam menjalankan misinya, iblis punya banyak strategi yang dengan mudah mengelabui mata dan hati manusia. Manusia bisa tidak menyadari bahwa strategi iblislah yang sedang diikuti pada saat ini. Manusia bisa tidak melihat bahaya yang dapat terjadi pada dirinya ketika mengikuti stra tegi iblis sebab iblis menyamar sebagai malaikat terang.

IBLIS MENYAMAR SEBAGAI ULAR Kej 3:1 Adapun ular ialah yang paling cerdik dari segala binatang di darat yang dijadikan oleh TUHAN Allah. Ular itu berkata kepada perempuan itu: "Tentulah Allah berfirman: Semua pohon dalam taman ini jangan kamu makan buahnya, bukan?" Ular menawarkan hal-hal yang paling baik kepada Hawa, sebab akan menjadi seperti Tuhan jika memakan buah itu…Adam dan Hawa tidak menyadari bahwa yang menawarkan adalah iblis. Sebab itu kenali iblis dan strateginya melalui standart Firman Tuhan.

IBLIS MENYAMAR DALAM DIRI YUDAS Luk 22:3 Maka masuklah Iblis ke dalam Yudas, yang bernama Iskariot, seorang dari kedua belas murid itu. Yudas tidak menyadari dirinya dipakai Iblis untuk menghianati dan membunuh Tuhan Yesus. Ia baru menyadari ketika Tuhan telah dihukum mati, Yudas baru menyesal dan bunuh diri dengan menggantung diri. Sangat berbahaya strategi iblis. Kita bisa dibinasakan.

IBLIS MENYAMAR DALAM PERBUATAN AJAIB 2Tes 2:9 Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu, Setiap orang ingin disembuhkan dari penyakitnya, setiap orang sangat rindu permasalahannya bisa diselesaikan. Dan cara instan lebih dipilih orang. Sehingga penyamaran iblis banyak berhasil merubah hati setiap anak-anak Tuhan..

Mari terus waspadai penyamaran iblis yang bisa menyerupai diri kita sendiri, ataupun orang lain, sehingga lebih mudah untuk menarik hati kita. Super hati-hati…dengan penyamaran iblis. Amin (LGS)

 

No comments:

Post a Comment