Datanglah KerajaanMu Di Bumi Seperti Di Sorga (6)

Jumat, 30 Desember 2016

Kehendak Tuhan agar kita terus berdoa agar kerajaan Tuhan hadir dalam kehidupan kita. Pernyataan kehadiran kerajaan Tuhan ada bagi kita saat kuasa Allah dinyatakan dalam kehidupan kita. "Tetapi jika Aku mengusir setan dengan kuasa Roh Allah, maka sesungguhnya Kerajaan Allah sudah datang kepadamu." Matius 12:28 biarlah kita memiliki pengertian dan pengetahuan tentang kehendak Allah berhubungan dengan datangNya kerajaan Tuhan di bumi dan didalam kehidupan kita.

SEBAB KERAJAAN ALLAH TERDIRI DARI KUASA 1Kor 4:20 Sebab Kerajaan Allah bukan terdiri dari perkataan, tetapi dari kuasa. Dengan keyakinan yang penuh kepada Tuhan kita dimampukan untuk menyatakan kuasaNya bagi setiap orang. Sebab kuasa Tuhan telah dicurahkan dalam hidup kita sesuai dengan janjiNya Yohanes 1:12 Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya. Berdoa, Bersaksi, melayani yang disertai kuasa Tuhan akan menghasilkan mujizat yang dapat dirasakan semua orang.

SEBAB KERAJAAN ALLAH SUDAH DEKAT Mat 4:17 Sejak waktu itulah Yesus memberitakan: "Bertobatlah, sebab Kerajaan Sorga sudah dekat!" hidup kita saat ini berhubungan dengan kerajaanTuhan jika kita masuk dalam anugerah keselamatan yang disediakan dengan percaya. Sehingga syarat yang perlu dipenuhi untuk menikmati kerajaan Tuhan adalah bertobat. Meninggalkan segala sesuatu yang berasal dari dunia, yang tidak berkenan dihadapan Tuhan. Perbuatan kita harus sesuai dengan pertobatan.

SEBAB KERAJAAN ALLAH SOAL KEBENARAN…Rm 14:17 Sebab Kerajaan Allah bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus. Berarti kerajaan Allah hadir dalam kebenaran yang kita lakukan, dalam damai sejahtera yang hadir dalam hidup kita, dan dalam sukacita yang terlihat dan terpancar dari hidup kita. Berarti kerajaan Allah tidak ada ditengah orang yang bersungut-sungut, orang yang suam-suam kuku, orang yang tidak berbuat baik. Mari manifestasikan kerajaanNya dengan Kebenaran Damai sejahtera dan sukacita yang mampu dihadirkan dalam kehidupan kita. Amin (LGS)

 

No comments:

Post a Comment