Datanglah KerajaanMu Di Bumi Seperti Di Sorga (4)

Rabu, 28 Desember 2016

Berbicara mengenai Kerajaan Allah, adalah berbicara tentang kuasa (I Korintus 4:20) yang akan memperlengkapi hidup kita dan pelayanan kita yaitu kuasa yang dapat mengalahkan Iblis, dosa dan dunia. Oleh sebab itu hal-hal yang berhubungan dengan Kerajaan Allah harus menjadi prioritas dalam hidup kita. Matius 6:33 berkata: “Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.” Ada 2 hal yang harus menjadi prioritas dalam hidup kita yaitu : 1. Kerajaan Allah. 2. KebenaanNya. Janji Tuhan berkata maka semuanya itu yaitu , kuasa dan hal-hal yang kita perlukan atau butuhkan, akan ditambahkan kepadamu.

Matius 11:12, berkata: Sejak tampilnya Yohanes Pembaptis hingga sekarang, Kerajaan Sorga (Kerajaan Allah) diserong dan orang yang menyerongnya mencoba menguasainya. Jadi Kerajaan Allah itu hanya bisa direbut oleh orang yang kuat, yaitu orang yang tekun, setia, sungguh-sungguh bertobat yaitu berbalik kepada Kristus, firmanNya dan hidup dalam kebenaranNya. Yang berusaha sekuat tenaga dan terus-menerus dengan rasa lapar dan haus, berjuang untuk mengutamakan Kerajaan Allah dan kebenaranNya. Jadi Kerajaan Allah itu bukan bagi orang yang leda-lede, malas-malasan, acuh tak acuh, masih kompromi dengan dosa, Iblis dan dunia. Kerajaan Allah itu hanya bisa dimiliki oleh orang-orang yang sudah menang seperti type orang yang bernama Yusuf (Kejadian 39:7-9). Juga bagi saudara dan saya, yang hidupnya dapat menyenangkan hati Tuhan.

Datanglah KerajaanMu di bumi seperti di Sorga itu akan menjadi kenyataan bagi kita di dalam dunia sekarang ini. Tandanya adalah hidup kita penuh dengan kebenaran, damai sejahtera, sukacita yang dikerjakan oleh Roh Kudus (Roma 14:17). Datanglah kerjaanMu di bumi seperti di sorga itu akan menjadi kenyataan di masa yang akan datang. Kristus akan memerintah selama 1000 tahun damai dibumi ini (Wahyu 20:4-6) dan kita orang-orang percaya yang menang sampai kedatangan Kristus yang kedua kali, yang memelihara Kerajaan Allah dalam hidupnya, akan memerintah bersama dengan Dia atas bangsa-bangsa (2 Timotius 2:12). Amin. (BS)

 

No comments:

Post a Comment