Hidup Beroleh Kasih Karunia (5)

Kamis, 15 Desember 2016

Kata malaikat itu kepadanya: "Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah.
Lukas 1:30

Sebagai penerima kasih karunia, banyak hal yang dialami Maria, Ia sebagai ibu dari bayi Yesus, ia menjadi orang yang mengandung bukan dari benih manusia, tetapi dari Roh Kudus. Ia sanggup menjalankan perintah Tuhan melalui malaikatNya. Demikian juga bagi kita yang menerima kasih karunia Tuhan menganugerahkan banyak hal yang dapat kita lakukan.

KASIH KARUNIA UNTUK MENGADAKAN MUJIZAT Kis 14:3 Paulus dan Barnabas tinggal beberapa waktu lamanya di situ. Mereka mengajar dengan berani, karena mereka percaya kepada Tuhan. Dan Tuhan menguatkan berita tentang kasih karunia-Nya dengan mengaruniakan kepada mereka kuasa untuk mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat. Tuhan menganugerahkan kuasa kepada kita untuk melakukan mujizat oleh KuassaNya.

KASIH KARUNIA UNTUK MELAKUKAN PEKERJAAN PELAYANAN Kis 14:26 Dari situ berlayarlah mereka ke Antiokhia; di tempat itulah mereka dahulu diserahkan kepada kasih karunia Allah untuk memulai pekerjaan, yang telah mereka selesaikan. Rasul Paulus dipercayakan banyak hal dalam melayani Tuhan. Tuhan menganugerahkan banyak orang untuk menjadi percaya kepada Tuhan. banyak daerah yang dilayaninya. Banyak mujizat juga dialaminya.

BERTUMBUH DALAM KASIH KARUNIA 2Ptr 3:18 Tetapi bertumbuhlah dalam kasih karunia dan dalam pengenalan akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. Bagi-Nya kemuliaan, sekarang dan sampai selama-lamanya. Satu hal yang Tuhan kehendaki melalui ayat ini. Apa yang harus kita lakukan dengan kasih karunia yang diberikan. Kita harus mengalami pertumbuhan rohani kearah Kristus, sebagai bukti bahwa kita adalah peneerima kasih karunia Tuhan.

Mari beryukur untuk kasih karuniaNya besar yang Tuhan anugerahkan, mari menyenangkan hati Tuhan dengan menjalankan kehendak Tuhan bagi kita. Amin (LGS)

 

No comments:

Post a Comment