CUKUPLAH KASIH KARUNIA-KU BAGIMU (5)





“Tetapi jawab Tuhan kepadaku: "Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna." Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku." 
( 2 Korintus 12:9 )


Kasih karunia yang Tuhan sediakan dalam kehidupan kita sangatlah besar. Sehingga Firman Tuhan diatas mengatakan cukuplah kasih karunia-Ku bagimu. Tuhan menyediakan keselamatan yang kekal bukan hanya di dalam dunia ini saja tetapi sampai selama-lamanya. Mari kita mengenal dengan pasti kasih karunia dari Allah kita.

BEROLEH KESELAMATAN Kis 15:11  Sebaliknya, kita percaya, bahwa oleh kasih karunia Tuhan Yesus Kristus kita akan beroleh keselamatan sama seperti mereka juga." Kebutuhan terbesar dari manusia adalah keselamatan yang kekal, sebab semua orang akan mencari Allah dan kerajaan Sorga. Oleh pengorbananNya dikayu salib anugerah keselamatan kekal secara cuma-cuma diberikan utuh bagi hidup kita.

SENANTIASA BERKECUKUPAN 2Kor 9:8  Dan Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan. Merupakan kasih karunia yang dituliskan didalam FirmanNya bahwa Allah menyediakan kasih karunia yang tidak terbatas bagi hidup kita sehingga kita selalu berkecukupan oleh kasih karuniaNya. Biarlah kita mampu mengucap syukur untuk apa yang Tuhan nyatakan bagi hidup kita.


DENGAN LIMPAH 1Tim 1:14  Malah kasih karunia Tuhan kita itu telah dikaruniakan dengan limpahnya kepadaku dengan iman dan kasih dalam Kristus Yesus. Tidak ada yang kurang dalam hidup kita semua Tuhan sudah limpahkan dalam hidup kita. Sebagaimana yang Timotius alami dengan iman dan kasih dalam Kristus Yesus. Biarlah kitapun menyadari akan apa yang Tuhan nyatakan bagi kita adalah yang terbaik dan tidak pernah kurang. Semua kasih karuniaNya cukup  dalam hidup kita. Amin (LGS)

No comments:

Post a Comment