ROH KUDUS MEMIMPIN ORANG PERCAYA ( 1 )


Semua orang, yang dipimpin Roh Allah,
adalah anak Allah. Roma 8:14

Roh kudus adalah Roh Allah sendiri. Ia yang akan memimpin setiap orang percaya yang mau membuka hati dan hidupnya untuk dipimpin oleh Roh Kudus. Apa yang kita tidak mengerti, apa yang menjadi kebimbangan dan permasalahan hidup yang kita alami Roh kudus siap mendapingi hidup kita dan memimpin kepada apa yang benar dan jalan keluar dari setiap pergumulan dan permasalahan yang sedang kita hadapi.

MEMIMPIN KEDALAM SELURUH KEBENARAN Yohanes 16:13 a Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; Firman Tuhan adalah kebenaran yang Tuhan sediakan dalam kehidupan kita. Roh Kudus akan memimpin kita untuk mengenal kebenaran Firman dan mendampingi serta menguatkan kita untuk mampu melakukan setiap kebenaran. Janganlah kita menuruti kebenaran manusia dan dunia dipakai standart untuk kehidupan, karena semua ini sangat bebrtentangan dengan kebenaran Firman Tuhan.  

MEMBERITAHUKAN KEPADAMU HAL-HAL YANG AKAN DATANG Yohanes 16:13b. sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang. Hal yang sama sekali tidak kita mengerti Roh Kudus sanggup nyatakan dalam kehidupan kita. Sebab Roh Kudus adalah Roh Allah sendiri yang sanggup memiliki cara yang terbaik bagi setiap kehidupan kita, termasuk hal-hal yang akan datang yang tidak kita ketahui.

Biarlah kita pastikan hidup kita dipimpin oleh Roh Kudus, sehingga ada banyak pengetahuan yang akan kita terima untuk menegatasi segala hal dalam kehidupan kita. Amin (LGS)

No comments:

Post a Comment