KUASA IMAN (4)



Jawab Yesus: "Bukankah sudah Kukatakan kepadamu: Jikalau engkau percaya engkau akan melihat kemuliaan Allah?" (Yoh.11:40)

Sudahkah saudara mengalami kuasa didalam Iman? Yang menyatakan kebenaran akan apa yang Tuhan janjikan dalam hidup kita? Tuhan tidak pernah lalai akan janjiNya, Dia akan menyatakan segala sesuaatu yang tertulis dalam kebenaran, jika kita setia melakukan iman kepada Tuhan.

KUASA IMAN MEMBUKTIKAN PERKATAAN TUHAN Luk 1:45  Dan berbahagialah ia, yang telah percaya, sebab apa yang dikatakan kepadanya dari Tuhan, akan terlaksana."  Bukan apa yang kita perkatakan yang akan terjadi, tetapi apa yang Tuhan perkatakan itu yang akan terjadi… sebab itu iman kita harus sesuai dengan apa yang menjadi kehendakNya. Bukan kehendak diri kita sendiri. Jadilah sesuai dengan perkataan Tuhan.. itu iman kita.

KUASA IMAN MEMBUKTIKAN JANJI TUHAN  Rm 4:21  dengan penuh keyakinan, bahwa Allah berkuasa untuk melaksanakan apa yang telah Ia janjikan. Janji Tuhan ddapat kita buktikan. penyertaanNya, kasih setiaNya, keadilanNya dan seterusnya. Bukan hanya tulisan belaka tetapi kuasa itu dapat dinyatakan ketika kita mampu untuk memiliki iman yang sungguh didalam Tuhan. pasti, tidak mudah-mudahan, pasti, tidak kiranya, pasti… Dia akan menggenapkan janjiNya. 

KUASA IMAN MEMILIKI HIDUP YANG KEKAL 1Yoh 5:13  Semuanya itu kutuliskan kepada kamu, supaya kamu yang percaya kepada nama Anak Allah, tahu, bahwa kamu memiliki hidup yang kekal. Menjadi hal yang sangat penting, jika kita memiliki iman maka Tuhan akan menyatakan kepastian keselamatan sampai masa kekekalan hidup kita. amin (LGS)

Dalam setiap pengalaman iman kita akan diperkuat ddalam iman dan terus bertumbuh dan berbuah dalam kemuliaanNya.Rm 4:20  Tetapi terhadap janji Allah ia tidak bimbang karena ketidakpercayaan, malah ia diperkuat dalam imannya dan ia memuliakan Allah,Amin (LGS) 

No comments:

Post a Comment