TETAP BERTABAH HATI (3)


 ( KPR 27:22)


Permasalahan akan terus ada di dalam kehidupan kita. Tetapi Tuhan yang berjanji untuk memberikan jalan keluar 1 kor 10:13 Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya. Jaminan yang Tuhan berikan bagi kita seharusnya membuat hati kita tabah, kuat bahkan berani menghadapi apapun yang Tuhan ijinkan terjadi dalam hidup kita.

BERTABAH HATI  Tetapi sekarang, juga dalam kesukaran ini, aku menasihatkan kamu, supaya kamu tetap bertabah hati, sebab tidak seorangpun di antara kamu yang akan binasa, kecuali kapal ini. KPR 27:22 Tidak usah kuatir dan takut, sebab Tuhan kita adalah Tuhan yang sanggup menolong kita tepat pada waktunya. Bukan pada waktu yang kita tentukan Tuhan menolong kita, tetapi hanya waktu Tuhan.

SENANTIASA TABAH. 2Kor 5:6  Maka oleh karena itu hati kami senantiasa tabah, meskipun kami sadar, bahwa selama kami mendiami tubuh ini, kami masih jauh dari Tuhan, Kemampuan untuk percaya penuh kepada Tuhan yang membuat kita tidak takut dan tabah karena anugerah dari Tuhan. karena Tuhan ya ng sangat bertanggung jawab atas hidup dan mati kita. 

HATI KAMI TABAH 2Kor 5:8  tetapi hati kami tabah, dan terlebih suka kami beralih dari tubuh ini untuk menetap pada Tuhan. Ada di dekat Tuhan dan di dalam Tuhan itu tempat yang terbaik ketika kita menghadapi gejolak kehidupan, sehingga kita mampu memiliki ketabahan yang tulus dari Tuhan sendiri.

Hati yang dipenuhi Roh Kudus dapat menjadi jaminan kita  memiliki ketabahan. Amin (LGS)

No comments:

Post a Comment