PERKATAAN TUHAN TIDAK AKAN BERLALU (3)



“Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.."  
(Markus 13:31)

Perkataan Tuhan, berbeda dengan semua perkataan yang ada dunia ini. Perkataan Tuhan tidak akan berlalu, tidak pernah akan habis, tidak pernah sia-sia, dan akan digenapi. Karena perkataan Tuhan memiliki kuasa. perkataan Tuhan tetap untuk selamanya, Hidup dan kekal, juga tetap teguh.

TETAP UNTUK SELAMANYA Yes 40:8  Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, tetapi firman Allah kita tetap untuk selama-lamanya." Firman akan pernah hilang. Setiap Janji yang Tuhan perkatakan bagi kitapun tidak akan berlalu, jangan pernah kita ragu dan tidak percaya. Tuhan menjamin semuanya bagi kita. 

HIDUP DAN KEKAL 1Ptr 1:23  Karena kamu telah dilahirkan kembali bukan dari benih yang fana, tetapi dari benih yang tidak fana, oleh firman Allah, yang hidup dan yang kekal. Perkataan Tuhan tidak mati atau tidak berlaku tetapi tetap hidup dan  kuasa FirmanNya akan dinyatakan dalam kehidupan kita yang mengasihi Dia.

TETAP TEGUH DISORGA Mzm 119:89  Untuk selama-lamanya, ya TUHAN, firman-Mu tetap teguh di sorga. Tidak hanya berkuasa dibumi tetapi disorgapun Firman Tuhan tetap ada dan berlaku. Ini janji Firman yang dinyatakan kepada kita. pada masa kekekalan janji Tuhan tetap akan dinyatakan bagi kita.

Dengan keberadaan Firman Tuhan yang tidak akan berlalu, apa hal yang penting bagi kita? adakah Firman Tuhan hidup dalam diri kita? biarlah segala berkat yang Tuhan sediakan melalui Firman, seluruhnya menjadi bagian dari hidup kita mengiring Tuhan. Amin (LGS)

No comments:

Post a Comment