HATI YANG MEMUJI DAN MENYEMBAH (3)




Sesungguhnya manusia diciptakan agar dapat mendatangkan kemuliaan bagi Tuhan. Yesaya 43:7 semua orang yang disebutkan dengan nama-Ku yang Kuciptakan untuk kemuliaan-Ku, yang Kubentuk dan yang juga Kujadikan!" sebab Dunia akan melihat mengapa orang memuji-muji Tuhan dan menyembah kepadaNya. Orang akan bertanya siapa Tuhan kita? dan orang akan mengenal Tuhan  kita yang terus kita Puji dan tinggikan. Kita tidak akan kekuarangan hal yang baik jika kita memuji dan menyembah Tuhan. beberapa hal berkat dari memuji dan menyembah Tuhan.

ADA KUASA kIS 16:Tetapi kira-kira tengah malam Paulus dan Silas berdoa dan menyanyikan puji-pujian kepada Allah dan orang-orang hukuman lain mendengarkan mereka. 26  Akan tetapi terjadilah gempa bumi yang hebat, sehingga sendi-sendi penjara itu goyah; dan seketika itu juga terbukalah semua pintu dan terlepaslah belenggu mereka semua. Pujian dan menyembahan kepada Tuhan memiliki kuasa. Yang dialami Petrus, penjara terbuka dan mereka bisa keluar dari penjara. Kuasa kesembuhan juga Tuhan dapat nyatakan melalui Pujian dan penyembahan. 

MEMBAWA KELEPASAN. Luk 1:68  "Terpujilah Tuhan, Allah Israel, sebab Ia melawat umat-Nya dan membawa kelepasan baginya,kepuasan dan kelepasan akan  kita alami ketika hati kita sungguh-sungguh memuji dan menyembah Tuhan

MEMBAWA KELEGAAN 1Sam 16:23  Dan setiap kali apabila roh yang dari pada Allah itu hinggap pada Saul, maka Daud mengambil kecapi dan memainkannya; Saul merasa lega dan nyaman, dan roh yang jahat itu undur dari padanya. Pujian yang dinaikkan Daud dengan kecapi membawa kelegaan bagi Saul.

Ada banyak berkat lain yang Tuhan sediakan bagi kita secara pribadi saat kita mampu dengan hati memuji dan menyembah Tuhan serta menyenangkan hatiNya. Amin(LGS)

No comments:

Post a Comment